02 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

MELAYANI TUHAN DI RUMAH [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Roma 12:11
Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.

Sahabat Fligo, melayani itu tidak hanya di gereja saja lho. Tapi di manapun kita berada, bahkan di rumahpun kita bisa melayani. Contoh yang bisa kita lakukan saat melayani di rumah adalah membantu orang tua, membantu adik dan kakak, berbuat baik dengan tetangga, tidak suka marah-marah di rumah, menuruti perkataan orang tua dan masih banyak hal lagi yang bisa kita lakukan untuk melayani di rumah.

Jadi Sahabat Fligo, semudah itu loh kita untuk melayani di rumah! Yuk kita lakukan ya pelayanan kita di rumah agar bisa menjadi berkat bagi keluarga kita!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih untuk keluargaku. Tuhan, aku mau menjadi anak yang baik dan taat akan orang tuaku. Aku mau menjadi berkat di tengah keluargaku. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 8

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55182″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy02februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]