03 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

MELAYANI DI SEKOLAH [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Roma 12 : 11
Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.

Natasya merupakan seorang anak sekolah dasar. Ia berusia 10 tahun. Setiap pagi ia selalu membantu ibunya mengantarkan makanan ke warung. Ibu Natasya menitipkan donat yang dibuatnya untuk dijual di warung tersebut. Tak hanya itu, Natasya juga kerap kali membantu teman-temannya di sekolah. Apabila ada temannya yang merasa kesulitan maka ia akan membantu dengan senang hati. Semua itu dilakukan oleh Natasya karena ia mau belajar melayani teman-temannya di sekolah. Wah, ternyata kita juga bisa belajar melayani di sekolah lho Sahabat Fligo. Yuk kita lakukan.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih untuk teman-teman yang Engkau berikan. Tuhan, kami mau belajar untuk melayani di sekolah kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 9

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55183″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy03februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]