05 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

MELAYANI MASYARAKAT [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Roma 12: 11
Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.

Kak Dika sedang merapikan barang-barangnya yang akan dimasukkan ke koper. Besok Senin, kak Dika akan berangkat untuk KKN bersama dengan teman-temannya ke Kulonprogo. Dalam KKN tersebut kak Dika akan membantu masyarakat untuk membuat plang nama jalan atau sering disebut dengan plangisasi. Sahabat Fligo itu adalah salah satu contoh melayani di masyarakat lho. Sahabat Fligo juga bisa melakukannnya dengan cara yang lain. Yuk belajar melayani.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa yang baik, kami sungguh berterima kasih untuk setiap berkat-Mu. Bapa, ajari kami untuk terus bisa menjadi terang di manapun kami berada. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :  Amsal 11

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55185″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy05februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]