06 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

SAUL, RAJA PERTAMA ISRAEL [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 1 Samuel 9:17
Ketika Samuel melihat Saul, maka berfirmanlah TUHAN kepadanya: “Inilah orang yang Kusebutkan kepadamu itu; orang ini akan memegang tampuk pemerintahan atas umat-Ku.”

Setelah sekian lama, sampai akhirnya Allah mengabulkan doa bangsa Israel yaitu untuk memberi mereka seorang raja Israel. Ya dialah Saul, raja pertama bangsa Israel. Saul adalah seorang laki-laki anak Kish dari suku Benyamin, mukanya elok rupawan dan dia memiliki badan yang tinggi diantara orang-orang Israel. Walaupun Saul dari suku terkecil di bangsa Israel, tapi pada saat Allah sudah memilih, maka jadilah kehendak-Nya dan Allah yang memberi penyertaan. Allah memilih dan mengurapi Saul melalui nabi Samuel menjadi raja pertama bangsa Israel.

Yuk berdua bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, pakai aku untuk bisa menjadi berkat bagi banyak orang di sekitarku. Aku percaya Engkau yang memberiku kekuatan untuk bisa Engkau pakai untuk kemuliaan-Mu. Terima kasih ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 12

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55316″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy06februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]