08 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

DENGAR & TAAT [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Amsal 13 : 13
Siapa meremehkan firman, ia akan menanggung akibatnya, tetapi siapa taat kepada perintah, akan menerima balasan.

Hari ini, Dito akan mengikuti perlombaan latto-latto. Ia sudah berlatih dari jauh-jauh hari. Dito sudah mempersiapkannya. Sesampainya di lokasi perlombaan, panitia mengarahkan para peserta lomba dan menjelaskan peraturan selama mengikuti acara. Dito terkejut karena mereka harus menggunakan latto-latto yang sudah disiapkan oleh tim panitia. Dito sempat terkejut , tetapi ia tetap mau mendengarkan dan taat kepada semua peraturan panitia. Dito berhasil mengikuti lomba dengan baik lho Sahabat Fligo. Seandainya Dito memilih untuk tidak mengikuti peraturan maka ia tidak bisa mengikuti perlombaan tersebut dan memenangkan lomba tersebut. Yuk jadi anak-anak yang dengar-dengaran dan taat.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa, kami mengucap syukur buat kebaikan-Mu. Tuhan kami mau belajar untuk jadi anak yang dengar-dengaran dan taat akan setiap firman-Mu. Mampukan kami Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 14

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55318″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy08februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]