09 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

LAKUKAN YUK [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Kejadian 6 : 22
Lalu Nuh melakukan semuanya itu; tepat seperti yang diperintahkan Allah kepadanya, demikianlah dilakukannya.

Sore ini Alysa diminta oleh ibu menyiram tanaman yang ada di halaman depan dan halaman belakang karena Ibu akan pergi ke rumah sakit menjenguk tante Nana. Biasanya Alysa akan bermain dengan Nataline di taman dekat rumah setiap sore. Hari ini Alysa tetap bermain dengan Nataline tetapi ia akan izin pulang ke rumah duluan untuk menyiram tanaman rumahnya. Sahabat Fligo ketika Alysa diminta oleh ibunya, Alysa taat dan melakukannya. Begitu juga kita, sebagai anak Tuhan kita harus melakukan setiap perintah Tuhan ya. Yuk lakukan setiap perintah-Nya.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Terima kasih, Tuhan buat hari ini yang Engkau jadikan indah dalam hidup kami. Tuhan, kami mau belajar menjadi anak yang taat akan setiap perintah-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 15

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55319″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy09februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]