11 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

BELAJAR SABAR YUK [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 1 Samuel 13 : 12
maka pikirku: Sebentar lagi orang Filistin akan menyerang aku di Gilgal, padahal aku belum memohonkan belas kasihan TUHAN; sebab itu aku memberanikan diri, lalu mempersembahkan korban bakaran.

Sahabat Fligo, pernahkah kalian melihat lampu lalu lintas yang ada di jalan ketika kalian pergi bersama papa dan mama? Tahukah kalian arti dari setiap warna yang ada pada lampu lalu lintas? Merah artinya berhenti, kuning artinya berhati-hati dan hijau artinya melaju. Penting sekali loh untuk bersabar menunggu lampu hijau menyala karena kalau kita tidak sabar maka bisa terjadi kekacauan bahkan yang lebih berbahaya bisa terjadi kecelakaan lalu lintas.

Begitu juga kita di dalam Tuhan perlu sekali untuk bersabar menantikan Tuhan menjawab doa kita. Supaya hidup kita tidak kacau karena ketika kita mengikuti cara sendiri belum tentu itu yang terbaik buat kita. (AB)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, ajarilah kami untuk menjadi orang yang sabar. Mampukanlah kami ya Tuhan. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :  Amsal 17

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55321″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy11februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]