12 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

JADI ANAK TAAT [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Amsal 13 : 13
Siapa meremehkan firman, ia akan menanggung akibatnya, tetapi siapa taat kepada perintah, akan menerima balasan.

Givena hari ini berulang tahun. Ia sudah minta hadiahnya sejak jauh-jauh hari kepada mamanya. Ia meminta sebuah skuter berwarna pink. Mama juga sudah membelikan skuter yang Givena inginkan, tetapi Givena belum boleh membuka hadiah tersebut sampai hari ulang tahun. Givena ingin sekali melihat hadiahnya, tetapi Givena ingat kata-kata mama bahwa ia harus bersabar dan membukanya di hari ulang tahun. Givena tetap taat, meskipun setiap hari ia hanya bisa memandangi kotak skuter tersebut. Hari ini ulang tahun dan Givena sudah tidak sabar membuka skuter tersebut. Ketika ia membuka hadiahnya Givena sangat senang karena skuternya sesuai dengan yang ia inginkan. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada papa dan mama karena telah memberikan hadiah untuknya.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih untuk hari ini. Terima kasih untuk orang tua yang Engkau berikan. Tuhan, kami mau belajar untuk taat terhadap kedua orang tua kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 18

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55322″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy12februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]