17 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

TAAT ITU APA SIH [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Filipi 2: 8
Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.

Suatu sore yang cerah Nehe dan Mia bermain di taman dekat rumah mereka. Karena terlalu kencang berlari Nehe terjatuh sampai kakinya berdarah. Mama yang ikut mengawasi mereka di taman segera menolong Nehe dan membawanya pulang. Sampai di rumah, Nehe masih menangis kesakitan, mama mengambil obat merah dan kapas untuk membalut lukanya. Saat akan diberi obat merah Nehe menangis dan berteriak, “Jangannnnnn ma itu pasti sakit!” Mamapun berkata kepadanya, “Sakitnya hanya sebentar saja. Obat ini membantu lukamu cepat kering, Nehe mau sembuhkan?” Nehe menganggukan kepala dan mamapun mengoleskan obat sambil berkata “Anak taat, tahan sebentar ya”

Taat memang tidak selalu nyaman, tapi ketika kita taat akan selalu ada pertolongan Tuhan untuk kita. (AB)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, mampukan aku menjadi orang yang taat karena aku percaya selalu ada pertolongan-Mu. Terima kasih Tuhan. Dalam nama Yesus, kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 23

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55491″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy17februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]