21 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

MENOMORSATUKAN TUHAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yosua 24: 14
Oleh sebab itu, takutlah akan TUHAN dan beribadahlah kepada-Nya dengan tulus ikhlas dan setia. Jauhkanlah allah yang kepadanya nenek moyangmu telah beribadah di seberang sungai Efrat dan di Mesir, dan beribadahlah kepada TUHAN.

Sahabat Fligo, apakah kalian senang jika kalian dan keluarga pergi berlibur? Ya, tentu senang ya. Karena kita bisa banyak ngobrol, bermain dan menghabiskan waktu bersama-sama. Tuhan juga sama, Tuhan juga senang jika kita mau beribadah dengan sungguh-sungguh. Karena Tuhan ingin dekat-dekat juga sama kita.

Jadi apakah Sahabat siap untuk sungguh-sungguh saat ibadah? Yang siap katakan: “Saya siap!”  (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, ampuni segala dosaku, ajari aku untuk menomorsatukan-Mu dan taat kepada-Mu. Aku percaya apa yang Engkau berikan,indah pada waktunya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 27

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55632″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy20februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]