22 Februari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 22 Februari 2023

Hati-hati, iblis ingin MENGGUGURKAN IMAN kita melalui semua TANTANGAN yang sedang kita hadapi.

1 Petrus 5:9 Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama.

Pikiran dan hati kita ibarat CD kosong, yang bisa diisi sesuai dengan pilihan kita. Kita bisa mengisinya dengan lagu rock, lagu dangdut, balada, atau apapun yang kita sukai. Hal yang sama juga berlaku bagi hati dan pikiran kita. Apa yang masuk dalam pikiran kita itulah yang akan terpancar keluar.

Kesulitan dan tantangan yang kita alami hari-hari ini, juga dialami oleh semua orang di dunia. Yang menjadi pembeda adalah memiliki Perjanjian dengan Tuhan atau tidak. Iman merupakan aset yang sangat penting dalam Perjanjian Tuhan, maka tak heran jika iblis akan selalu menyerang iman kita melalui semua tantangan yang kita hadapi.

Tujuannya hanya satu, yaitu menggugurkan iman kita. Supaya kita tidak lagi percaya dan meninggalkan Tuhan. Karena itu, terus perkuat iman kita. Jangan isi hati dan pikiran kita dengan hal-hal negatif, tetapi isilah dengan Firman Kebenaran. Terus mendekat dan kenali Tuhan kita, sehingga iman kita akan senantiasa teguh untuk berjalan dalam perjanjian-Nya. Tuhan memberkati. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah