25 Februari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 25 Februari 2023

Salah satu rahasia supaya iman TIDAK GUGUR adalah dengan memperkuat KEHIDUPAN DOA.

Efesus 6:18b Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus.

Kita cenderung untuk menjalani kehidupan berdasar pada apa yang kita lihat. Padahal apa yang kita lihat, seringkali menggugurkan iman kita. Karena itu, Alkitab memutar balikkan pendapat yang umum dianut ini. Melalui iman, kita menyadari bahwa apa yang dapat kita lihat dengan mata, sebenarnya hal-hal yang fana, sementara apa yang tidak dapat kita lihat itu kekal dan nyata.

Doa adalah bukti bahwa seseorang memiliki iman, sebab doa adalah cara kita untuk mencari Allah. Suatu penghubung yang menyambungkan kita kepada-Nya yang tidak terlihat. Selama kita berdoa dengan rasa percaya di dalam Dia, maka kita tidak akan pergi dengan tangan hampa.

Semakin kuat kita di dalam doa, maka semakin kuat akar iman kita akan tertancap dalam hati dan roh kita. Tuhan bisa mengijinkan beberapa masalah memasuki hidup kita dengan tujuan agar kita bertumbuh dalam iman.

Apabila kita mengalami masalah dalam kehidupan kita, datanglah kepada-Nya dengan iman dalam doa. Kita akan diberkati dengan damai sejahtera-Nya dan upah yang menyertai janji-Nya. Tuhan Yesus memberkati (ABU).

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah