22 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

AKU HARUS MENJAUHINYA! [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yosua 24 : 16
Lalu bangsa itu menjawab: ”Jauhlah dari pada kami meninggalkan TUHAN untuk beribadah kepada allah lain!

Sahabat Fligo, bisakah kalian menyebutkan berapa banyak nama-nama binatang yang kalian tahu? Wow hebat sekali, ternyata ada yang bisa menyebutkan sangat banyak ya. Dari binatang yang kalian sebutkan tadi apakah ada yang kalian tidak sukai? Jika ada, apa sih yang kalian lakukan ketika bertemu binatang itu, mendekatinya atau malah menjauhinya? Tentu saja menjauh yaaaa. Jika manusia mempunyai hal-hal yang tidak disukai, Tuhanpun juga punya loh hal-hal yang tidak Dia sukai. Contoh hal yang tidak disukai Tuhan adalah ketika kita tidak taat atau tidak mau mendengarkan nasihat orang tua. Yuk kita jauhi hal yang tidak disukai Tuhan itu. (AB)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, tolong aku untuk menjauhi hal-hal yang tidak Engkau sukai. Roh Kudus, bantu aku untuk menjadi pelaku firman-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 28

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55633″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy22februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]