24 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

BACA FIRMAN [RAKA HAPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Mazmur 119 : 16
Aku akan bergemar dalam ketetapan-ketetapan-Mu; firman-Mu tidak akan kulupakan.

 

Membaca firman Tuhan adalah salah satu cara untuk menomorsatukan Tuhan lho Sahabat Fligo. Sahabat Fligo bisa melakukannya  setiap saat. Misalnya, ketika Sahabat Fligo bangun pagi, ataupun sebelum Sahabat Fligo tidur.

Dalam firman Tuhan kita belajar semua ajaran Tuhan tentang apa yang harus kita lakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Yuk baca firman Tuhan setiap hari.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa, kami mengucap syukur buat berkat-Mu. Tuhan, kami mau belajar untuk terus membaca firman setiap hari. Bantu kami ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 29

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55635″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy24februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]