26 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

KOMSEL YUK! [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Ibrani 10 : 25
Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.

Sheren sedang ngobrol dengan Felicia di ruang Kids Impact. Sheren sedang mengajak Felicia untuk ikut komsel. Sheren bercerita bahwa komsel itu sangat seru. Sheren merasa bahwa di komsel, ia mendapatkan keluarga rohani yang baru.  Sheren juga berharap, Felicia bisa bergabung dalam komselnya.

Sahabat Fligo, ketika kita mengikuti komsel itu adalah salah satu bukti lho. Bukti bahwa kita menomorsatukan Tuhan lebih dari apapun. Yuk kita bergabung dalam komsel.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus yang baik, kami berterima kasih buat setiap berkat-Mu. Tuhan kami mau belajar untuk menomorsatukan Tuhan dalam segala hal yang kami lakukan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 31

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55637″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy26februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]