27 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

SANG PEMBUAT BAHTERA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Kejadian 6 : 14-16

Sahabat Fligo, masih ingatkah kalian kisah Nuh? Nuh adalah seseorang yang hidup benar dan dekat dengan Allah. Hal itu sangat berbeda sekali dengan orang-orang yang hidup pada zamannya, mereka banyak berbuat kejahatan sehingga membuat Tuhan sedih dan menyesal karena telah menciptakan manusia.

Lalu berfirmanlah Tuhan kepada Nuh, “Aku telah memutuskan untuk mengakhiri hidup segala makhluk, sebab bumi telah penuh dengan kekerasan oleh mereka, jadi Aku akan memusnahkan mereka.” Bisakah Sahabat merasakan kesedihan itu? Lalu untuk menyelamatkan Nuh dan keluarganya Tuhan memintanya untuk membuat bahtera yaitu kapal dengan ukuran yang sangat besar. Tuhan menyelamatkan Nuh dan keluarganya, karena mereka hidup benar di hadapan Tuhan. (AB)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, tolong aku supaya menjadi anak yang hidup dengan baik dan dekat dengan Engkau. Dalam nama Yesus, kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Pengkhotbah 2

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55787″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy27februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]