02 Maret 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 02 Maret 2023

Kalau kita mau hidup dengan KUASA dan OTORITAS, maka kita harus hidup DALAM FIRMAN.

2 Timotius 3:16 Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

Ada banyak contoh dalam kitab Raja-raja dimana para raja yang telah dipilih bagi Israel, menemui kegagalan dan akhir hidup yang tragis karena mereka melanggar firman Tuhan. Sebaliknya para raja yang hidup dalam firman Tuhan, memerintah dalam kejayaan sampai akhir hayatnya.

Kita dapat melihat seberapa hebatnya firman Tuhan dalam kitab Kejadian, yang menuliskan bahwa Tuhan menciptakan dunia dan segala isinya hanya dari firman-Nya. Selain Kuasa, firman Tuhan juga penuh dengan manfaat untuk mengajar takut akan Tuhan, memberi nasehat, membukakan kesalahan dan memberi hikmat untuk hidup dalam kebenaran.

Itu sebabnya sangat penting bagi kita untuk hidup di dalam firman Tuhan. Baca, renungkan, perkatakan dan lakukan firman Tuhan! Maka Tuhan akan membawa hidup kita masuk dalam dimensi supranatural Allah karena firman Tuhan membuat yang tidak ada menjadi ada. Itulah Kuasa dan Otoritas dalam firman Tuhan. (FR)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah