07 Maret 2023 Kids Impact RAKA Happy

ABRAHAM [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

ABRAHAM

Bacaan : Kejadian 12: 2
Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.

Sahabat Fligo, Abraham adalah seorang yang berjalan dalam pimpinan Tuhan. Ia lahir dan besar di daerah Haran, dari keluarga yang tidak mengenal Tuhan. Tapi  ia percaya bahwa Tuhan bukanlah sesuatu yang dibuat dengan tangan manusia, tetapi justru Dialah yang membuat manusia.

Karena itulah Tuhan memilih Abraham dan mengadakan perjanjian dengan Abraham, sehingga Abraham menjadi bapa segala bangsa dan setiap langkahnya Tuhan selalu sertai dan berkati. Wahh… keren kan bapa Abraham?! (YSP)

Yuk berdoa bersama papa mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala berkat-Mu dan penyertaan-Mu. Pakai aku menjadi alat-Mu dan urapi aku. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Pengkhotbah 10

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55972″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy07maret2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]