09 Maret 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 09 Maret 2023

Hidup MENJADI BERKAT yang nyata adalah MENDATANGKAN KESELAMATAN, PENGARUH BAIK, dan KEBAHAGIAAN bagi orang lain.

Galatia 6:9-10 Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah. Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.

Dalam cabang olahraga lari estafet, diperlukan kerjasama tim yang solid antar para atlet dalam satu tim. Seorang pelari estafet wajib berlari sesuai jarak yang ditentukan dan menyerahkan tongkat kepada rekannya sampai pelari terakhir berhasil mencapai garis finish.

Artinya, keberhasilan salah satu pelari harus dibagikan ke pelari lainnya sampai mencapai garis finish. Bayangkan jika salah satu pelari enggan memberikan tongkat estafetnya kepada rekannya, maka tim mereka akan kalah.

Filosofi dalam olahraga lari estafet ini seharusnya menjadi teladan dalam kehidupan kita, yaitu sikap mau berbagi (menjadi berkat). Hidup menjadi berkat adalah hidup yang mendatangkan keselamatan, pengaruh baik dan kebahagiaan bagi orang lain.

Saat Tuhan Yesus memberkati kita, itu berarti IA pun ingin kita menjadi berkat bagi sesama. Lakukanlah bagian kita untuk menjadi berkat, maka Tuhan akan semakin mencurahkan berkat-Nya dalam kehidupan kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah