09 Maret 2023 Kids Impact RAKA Happy

MEZBAH UCAPAN SYUKUR [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Kejadian 12:7
Ketika itu TUHAN menampakkan diri kepada Abram dan berfirman: “Aku akan memberikan negeri ini kepada keturunanmu.” Maka didirikannya di situ mezbah bagi TUHAN yang telah menampakkan diri kepadanya.

Abraham selalu melibatkan Tuhan dalam segala aktivitasnya. Sampai setelah aktivitas terselesaikan, Abraham selalu mendirikan mezbah untuk Allah. Abraham mendirikan mezbah untuk Allah sebagai bentuk doa, penyembahan dan ucapan syukurnya kepada Allah. Itu artinya Abraham selalu membutuhkan dan berterima kasih kepada Allah atas setiap penyertaan dan kasih-Nya.

Sahabat Fligo, pada jaman sekarang bagaimana cara kita mendirikan mezbah bagi Tuhan? Caranya adalah dengan sungguh-sungguh bawa pujian penyembahan dan doa kita kepada Tuhan. Yuk, kita utamakan Tuhan, mari kita ucapkan syukur untuk Tuhan. (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih untuk berkat, kasih setia dan penyertaan yang telah Engkau curahkan dalam hidupku. Aku mau sungguh-sungguh memuji menyembah-Mu Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Pengkhotbah 12

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55974″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy09maret2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]