10 Maret 2023 Kids Impact RAKA Happy

TAAT KEPADA TUHAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 1 Yohanes 5:2
Inilah tandanya, bahwa kita mengasihi anak-anak Allah, yaitu apabila kita mengasihi Allah serta melakukan perintah-perintah-Nya.

Apa sih artinya taat? Taat adalah mau mendengarkan dan melakukan perintah yang diberikan kepada kita. Seperti Abraham yang taat kepada Allah pada saat diperintahkan oleh Allah untuk pergi pindah dari kampung halamannya. Abraham tetap percaya pada rencana Allah, dan taat melakukannya.

Apakah Sahabat Fligo di sini sudah menjadi anak yang taat? Taat mendengarkan perintah Tuhan, taat mendengarkan orang tua, dan masih banyak lagi ketaatan yang bisa kita lakukan. Yuk, Sahabat Fligo kita belajar menjadi anak yang dengar-dengaran dan taat!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau belajar untuk selalu dengar-dengaran dan taat akan Engkau. Aku mau menjadi anak yang taat karena aku mengasihi Engkau ya Tuhan. Terima kasih ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Kidung Agung 1

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55975″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy10maret2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]