10 Maret 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 10 Marer 2023

Kita bisa MENGUBAH ORANG-ORANG DI SEKITAR kita dengan BERKAT yang TUHAN PERCAYAKAN pada kita.

Matius 5:16 Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.”

Rhema yang Tuhan berikan di tahun 2023 adalah untuk bangkit dan jadi terang sampai ke bangsa-bangsa! Ini adalah mandat yang luarbiasa. Ditengah dunia yang gelap, Tuhan justru menerangi kita agar memancarkan terang dan jadi berkat.

Berkat tidak melulu berbicara soal jasmani, namun menerima keselamatan dan kabar sukacita pun merupakan berkat Tuhan yang luarbiasa.

Ada banyak cara atau alat yang Tuhan berikan bagi kita, misalkan kita bisa posting ayat, atau renungan yang ada di gereja kita di media sosial pribadi kita. Secara otomatis hal ini akan tersebar ke berbagai tempat dan pastinya akan banyak yang diberkati, dikuatkan bahkan diubahkan dengan postingan kita.

Jadi jangan tunda-tunda lagi, ayo bagikan berkat yang kita terima untuk mengubahkan dan menguatkan orang lain sehingga banyak orang dijamah, diberkati dan terima keselamatan dari Tuhan. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah