13 Maret 2023 Kids Impact RAKA Happy

ARTI MENABUR [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Galatia 6 : 7b
Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.

Apakah Sahabat Fligo pernah mendengar kata ‘menabur’? Apa itu menabur? Menabur adalah menyebarkan (benih, bunga, dan sebagainya). Seperti petani yang menabur benih di tanah yang subur, lalu dirawat sampai akhirnya tumbuhlah tunas, dan berbuah menghasilkan buah.

Begitu juga dengan kita, saat kita menabur membaca firman Tuhan, lalu kita rawat dan akhirnya firman Tuhan tersebut bisa tumbuh subur dan berbuah menjadi kebaikan dalam hidup kita. Jadi Sahabat Fligo, yuk kita rajin menabur dalam hidup kita sehingga nantinya hidup kita akan semakin bertumbuh di dalam Tuhan. (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau semakin rajin membaca Alkitab, berdoa dan memuji menyembah-Mu agar benih yang ada di dalam hatiku bertumbuh dan berbuah lebat. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Kidung Agung 4

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”56158″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy13maret2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]