14 Maret 2023 Kids Impact RAKA Happy

MENABUR SEDIKIT MENUAI SEDIKIT [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 2 Korintus 9:6
Camkanlah ini: Orang yang menabur sedikit, akan menuai sedikit juga, dan orang yang menabur banyak, akan menuai banyak juga.

Seperti petani yang jika mereka menabur benih banyak, maka mereka akan menuai/mendapatkan buah yang banyak juga apabila mereka merawat dengan baik. Begitu juga dengan hidup kita, jika kita banyak menabur dengan banyak mendengarkan firman Tuhan, berdoa dan memuji menyembah Tuhan maka kita juga akan menuai buah yang banyak.

Apakah dengan menabur banyak, otomatis kita akan menuai banyak? Belum tentu kalau kita tidak merawatnya dengan baik. Maka dari itu, setelah kita menabur benih firman Tuhan dalam hati kita, kita harus merawat dan menjaga dengan menjadi pelaku firman Tuhan lebih lagi agar benih semakin kuat dan bertumbuh besar. (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, ajar aku semakin sungguh-sungguh untuk mengenal Engkau lebih dekat lagi. Terima kasih ya Tuhan. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Kidung Agung 5

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”56159″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy14maret2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]