16 Maret 2023 Kids Impact RAKA Happy

MEMBERI DENGAN RELA & SUKACITA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 2 Korintus 9 : 7
Hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita.

Natan sedang berbincang-bincangan dengan Nico di lapangan basket sekolah.  Natan bercerita bahwa kemarin ia ditolong oleh seorang ibu. Ibu itu memberikan Natan minuman secara gratis karena saat itu Natan haus sekali dan ia tidak membawa uang. Natan tahu sekali saat ibu itu memberikan minuman tersebut, ia mengalami kerugian. Tetapi ibu itu tidak menghiraukan hal tersebut dan memilih untuk membantu Natan. Natan sangat berterima kasih kepada sang ibu. Sahabat Fligo, ibu tersebut memberi dengan rela dan sukacita lho. Yuk jadi anak-anak yang mau memberi dengan rela dan sukacita.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih buat hari ini. Tuhan, kami mau belajar untuk memberi. Kami memberi yang terbaik dengan rela dan sukacita. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Kidung Agung 7

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”56161″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy16maret2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]