18 Maret 2023 admin Renungan Keluarga Allah

PENUH CITA RASA DAN INDAH PENUH WARNA (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Mazmur 79-80; Roma 11:1-18

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Mazmur 23:6 Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Setiap kita pasti ingin sekali hidup dekat dan melekat kepada Tuhan. Dengan membangun hidup yang dekat kepada Tuhan, maka kita akan dikaruniai favor Tuhan. Ya, favor merupakan perkenanan Tuhan yang turun atas kita dan membawa hidup kita menjadi superior.
Seperti hidup Daud, ia tahu bahwa kunci rahasia dalam hidup-Nya adalah membangun hubungan yang dekat dengan Tuhan. Daud selalu menomor satukan Tuhan dengan datang kepada Tuhan 7x dalam sehari, bahkan ia membangun Pondok Daud. Pondok Daud ini sangat menyenangkan hati Tuhan dan membawa favor Tuhan turun atas Daud. Kita bisa melihat bagaimana Tuhan membawa hidup Daud dari kemenangan kepada kemenangan. Tuhan seringkali meluputkan dari musuh-musuhnya, bahkan kekayaannya Tuhan buat melimpah. Namanya mashyur dari masa ke masa, bahkan keturunannya sangat diberkati Tuhan.
Ya, kunci untuk memperoleh favor Tuhan dalam hidup kita adalah membangun hubungan yang dekat dan menyukakan hati Tuhan. Dengan favor Tuhan maka hidup kita akan semakin indah, semakin naik dan bersinar terang. Tuhan tidak akan segan-segan melimpahi kita dengan kasih dan berkat-Nya. Mari kita semakin hari semakin memiliki komitmen untuk menyukakan hati Tuhan, biarlah Tuhan semakin besar dan kita semakin kecil. (TS)
RENUNGAN
Favor Tuhan membuat hidup kita PENUH CITA RASA dan hidup kita akan semakin INDAH PENUH WARNA.

APLIKASI
1. Menurut Anda, apakah Favor itu?
2. Sudahkah Anda mengalami Favor Tuhan? Jika sudah, bagaimana Favor Tuhan bekerja dalam hidup Anda?
3. Bagaimana cara Anda bisa mengalami Favor Tuhan atas hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI
Tuhan, terima kasih atas kasih dan karunia-Mu dalam hidup kami. Kami rindu untuk bisa memperoleh favor yang dari pada-Mu. Ajar kami Tuhan untuk memiliki komitmen yang semakin tinggi dalam menyukakan hati-Mu. Biarlah nama-Mu semakin besar Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami telah berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah