22 Maret 2023 admin Renungan Keluarga Allah

BERGERAK DALAM DIMENSI MENABUR (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Mazmur 89-90; Roma 14

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Lukas 6:38 Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.”

R. G. Le Tourneau memahami tujuan Tuhan memberkatinya secara finansial. Sebagai seorang penemu alat-alat berat, Le Tourneau mencapai sebuah titik dalam hidupnya sehingga ia mempersembahkan 90 persen dari pendapatannya kepada Tuhan. Ia mengatakan, “Aku menyekop uang itu, dan Tuhan menyekopnya lagi untuk dikembalikan lagi kepadaku. Hanya saja Tuhan mempunyai sekop yang lebih besar dariku.” Keluarga saya telah mendapatkan “sekop yang lebih besar” dari Tuhan, yaitu pemeliharaan yang diberikan-Nya kepada orang yang memberi.

Kalau kita mengerti pelajaran yang sungguh berharga ini maka kita tidak akan berfikir panjang untuk melangkah menabur di ladangnya Tuhan. Tuhan tidak butuh uang atau harta kekayaan kita namun Tuhan melihat hati kita, hati yang mau taat pada setiap ketetapannya.

Mari kita belajar untuk membuka hati dan hidup kita. Melangkahlah masuk dan bergerak dalam dimensi menabur, sehingga kita bisa mengalami penjebolan atau terobosan yang belum pernah kita bayangkan sebelumnya. Tuhan kita adalah Tuhan yang baik dahulu, sekarang, dan selamanya. Asal kita taat, maka Tuhan juga akan melakukan bagian-Nya membanjiri kita dengan berkatNya yang ajaib. Tuhan memberkati. (MC)

RENUNGAN
Bukalah HATI dan HIDUP untuk bergerak dalam DIMENSI MENABUR sehingga kita pun juga bisa MENUAI bersama dengan Tuhan.

APLIKASI
1. Sudahkah Anda buka hati untuk masuk dalam dimensi menabur? Uji hati.
2. Menurut Anda, apakah Tuhan berkenan dengan taburan Anda?
3. Apa komitmen Anda agar terus ada dalam dimensi menabur?

DOA UNTUK HARI INI
Tuhan, kami mau membuka hati untuk taat bergerak masuk dalam dimensi menabur. Tuntun kami sehingga apa yang kami tabur berkenan dihadapanMu. Dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah