28 Maret 2023 Kids Impact RAKA Happy

AKU ANAK RAJIN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Amsal 21: 5
Rancangan orang rajin semata-mata mendatangkan kelimpahan, tetapi setiap orang yang tergesa-gesa hanya akan mengalami kekurangan.

 

Sahabat Fligo,apakah kamu percaya orang yang rajin pasti diberkati Tuhan? Jika Sahabat percaya katakan, “aku rajin dan diberkati Tuhan.” Jadi bagaimana jadi anak yang rajin? Salah satunya tidak menunda-nunda suatu pekerjaan.
Misalnya Sahabat ada PR segera kerjakan, jangan nanti-nanti, atau mungkin ketika disuruh mama papa membereskan mainan, segera bereskan. Karena apa yang kita tabur pasti akan kita tuai. Ketika kita menabur yang baik, maka kita akan mendapatkan yang baik juga. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa mama!

Tuhan Yesus, ajari aku untuk rajin dan mulai sekarang aku tidak akan malas dan menunda-nunda, urapi aku Roh Kudus. Amin!

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 11

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”56455″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy28maret2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]