29 Maret 2023 admin Renungan Keluarga Allah

SELALU ADA JALAN KELUAR (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Mazmur 107-109; 1 Korintus 4

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Mazmur 124:8 Pertolongan kita adalah dalam nama TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi.

Banyak orang yang merasa resah dengan keadaan dunia hari-hari ini, mereka merasa berat, bingung dan cemas dengan krisis yang ada. Semakin banyak orang yang berbuat nekat untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka masing-masing, baik dengan melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar norma serta hukum, maupun melakukan tindakan-tindakan tanpa pikir panjang seperti terlibat dalam pinjaman online sampai terjerat hutang yang besar. Inilah dunia, dunia yang gelap dan bangsa-bangsa dalam kekelaman.

Namun hal ini tidak berlaku bagi anak-anak Tuhan yang senantiasa memegang teguh janjiNya. Firman Tuhan berjanji bahwa Ia akan membawa setiap kita terbang diatas krisis. Jalan Tuhan bukanlah jalan kita dan rancangan Tuhan diatas rancangan kita. Jangan mau terintimidasi dengan iblis. Masalah pergumulan pasti ada namun ketika kita berjalan bersama Sang pembuat mujizat, maka kita akan dibawanya dari mujizat satu ke mujizat yang lain.

Mulai saat ini percayalah bahwa apapun yang kita alami dalam hidup kita, Tuhan pasti sudah memberikan jawaban dan jalan keluar, asal kita mau senantiasa memegang teguh janjiNya dan mengikuti setiap instruksinya. Bangunlah hubungan yang intim dengan Tuhan melalui Pondok Daud, merenungkan firman Tuhan siang dan malam melalui ReKA yang dibagikan 3x sehari, dan masih banyak lagi. Taatilah setiap firman rhema yang disampaikan hamba-hamba Tuhan di gereja kita, dan lihatlah bagaimana janji Tuhan bahwa tahun ini adalah tahun super terang akan Tuhan genapi atas setiap kita.

RENUNGAN
Selalu ada JAWABAN dan JALAN KELUAR ditengah krisis sekalipun

APLIKASI
1. Pergumulan apa yang sedang Anda hadapi saat ini?
2. Seberapa besar kepercayaan Anda bahwa Tuhan akan memberi jawaban dan jalan keluar?
3. Apa yang mendasari kepercayaan Anda tersebut?

DOA UNTUK HARI INI
Tuhan, kami senantiasa mau teguh dan percaya pada janjiMu bahwa sekalipun kami diijinkan mengalami pergumulan namun tanganMu yang penuh kuasa akan senantiasa memberi jawaban dan jalan keluar bagi hidup kami. Dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah