30 Maret 2023 admin Renungan Keluarga Allah

JANGAN PERNAH MENUNDA KEHENDAK TUHAN ATAS HIDUP KITA (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Mazmur 110-112; 1 Korintus 5

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Mazmur 119:60 Aku bersegera dan tidak berlambat-lambat untuk berpegang pada perintah-perintah-Mu.

Setiap smartphone kita pasti memiliki alarm dan tidak sedikit orang yang menggunakan alarm ini untuk membangunkan mereka di pagi hari untuk kembali beraktivitas. Ketika alarm tersebut berbunyi, kita dihadapkan dengan dua pilihan. Pilihan pertama adalah mematikannya dan segera bangun dari tidur, atau pilihan kedua menekan tombol snooze yang berfungsi untuk menunda dan memberikan kita waktu tidur 5 menit lagi sebelum alarm kembali berbunyi.

Dalam kehidupan sehari-hari pun kita pasti dihadapkan pada situasi seperti ini. Ketika kita harus menyelesaikan tanggung jawab kita di dalam pekerjaan rumah, pekerjaan kantor, maupun tugas sekolah, kita bisa memilih untuk segera menyelesaikannya atau menundanya. Seperti yang kita tahu, Tuhan memiliki rencana yang besar di dalam hidup kita. Terkadang Tuhan mempertemukan kita dengan kesempatan yang bisa mengubah hidup kita, tetapi tak jarang juga kita memilih untuk menunda mengambil kesempatan tersebut. Menunda kebaikan Tuhan dan menunda kesempatan yang Tuhan berikan.

Lewat ayat bacaan hari ini, kita semua diingatkan agar tidak menunda-nunda apa yang menjadi kehendak dan perintah Tuhan di dalam hidup kita. Oleh sebab itu apa yang menjadi perintah Tuhan harus dengan iman segera kita lakukan. Salah satunya Tuhan memberi perintah dan kepercayaan kepada gereja kita untuk melakukan project pembangunan gedung gereja di semua kota dimana ada Gereja Keluarga Allah. Semua Keluarga Allah di semua kota harus punya tanah sendiri, bangunan sendiri, milik gereja kita sendiri. Dan ini adalah kesempatan yang terbaik bagi seluruh jemaat Keluarga Allah untuk menabur. Jangan menunda-nunda, segeralah bergerak dan lakukanlah tuntunan Tuhan dengan cepat serta tidak berlambat-lambat. Bergeraklah bersama Tuhan, melangkah dengan iman, maka Tuhan sendiri yang akan membawa kita terbang tinggi diatas krisis sehingga kemuliaan Tuhan pun juga akan semakin terpancar. (DCE)

RENUNGAN
BERGERAKLAH dan LAKUKAN tuntunan Tuhan DENGAN CEPAT dan TIDAK BERLAMBAT-LAMBAT

APLIKASI
1. Tuntunan Tuhan apakah yang ada di dalam hidup Anda saat ini?
2. Adakah kendala yang terjadi di dalam hidup Anda ketika ingin melakukan perintah Tuhan? Sebutkan!
3. Bagaimana cara Anda agar dapat bergerak dan melakukan tuntunan Tuhan dengan cepat?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa yang di Sorga, kami bersyukur atas berkat-Mu di dalam hidup kami. Ajarilah kami untuk tidak berlambat-lambat dalam melakukan perintah-Mu. Sebab kami percaya Engkau akan menyatakan kuasa-Mu yang ajaib bagi hidup kami, keluarga kami, gereja kami, negara kami, sehingga kemuliaan-Mu akan semakin terpancar di muka bumi ini. Di Dalam Nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah