31 Maret 2023 Kids Impact RAKA Happy

TUHAN MEMBERKATI MELALUI TALENTA KITA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Amsal 13:4
Hati si pemalas penuh keinginan, tetapi sia-sia, sedangkan hati orang rajin diberi kelimpahan.

Pernahkah Sahabat Fligo melihat kerumunan semut yang sangat rajin, bahkan mereka bersama-sama mencari makanan. Bagaimana dengan kita Sahabat Fligo? Jika setiap kita mau diberkati Tuhan, salah satu caranya adalah dengan talenta yang sudah Tuhan berikan kepada kita, kita latih dengan rajin dan sampai nantinya kita bisa menjadi anak yang pintar, terampil dan cekatan.

Contohnya, apa talenta yang Sahabat Fligo miliki? Menyanyi? Menari? Suka berhitung? Melukis? Main musik? Olahraga? Apapun talenta Sahabat Fligo, kembangkan, latih terus sampai kita bisa menjadi lebih jago dan terampil ya. Bahkan mungkin Sahabat Fligo bisa menjadi juara kelas dan menang lomba. Lalu persembahkan semua talenta tersebut untuk Tuhan ya!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas semua talenta yang Engkau berikan dalam hidupku. Aku mau terus rajin belajar, berlatih dan mengembangkan talentaku untuk memuliakan nama-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 14

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”56458″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy31maret2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]