14 April 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 14 April 2023

Beranilah AMBIL LANGKAH IMAN untuk BANGKIT dari keterpurukan kita.

Efesus 5:14 Itulah sebabnya dikatakan: “Bangunlah, hai kamu yang tidur dan bangkitlah dari antara orang mati dan Kristus akan bercahaya atas kamu.”

Sebagai seorang anak Tuhan kita harus percaya bahwa Tuhan senantiasa memberikan harapan dan kemampuan kepada umat-Nya untuk bangkit dari keterpurukan. Dalam Alkitab, banyak terdapat kisah-kisah tentang orang-orang yang mengalami masa-masa sulit dan berhasil bangkit menjadi lebih baik berkat kekuatan Tuhan.

Dalam surat Paulus kepada jemaat di Roma, ia menuliskan bahwa penderitaan yang kita alami saat ini tidaklah sebanding dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita kelak (Roma 8:18). Artinya, Tuhan selalu memiliki rencana yang lebih besar untuk kita dan setiap keterpurukan yang kita alami sekarang tidaklah seberapa dibandingkan dengan berkat yang akan Tuhan berikan kelak.

Oleh karena itu, sebagai anak Tuhan, penting bagi kita untuk mempercayai Tuhan dan meminta pertolongan-Nya dalam setiap masalah yang kita hadapi. Tuhan senantiasa siap menolong dan memberikan kekuatan bagi kita untuk bangkit dari keterpurukan. Dengan memegang teguh iman dan harapan pada Tuhan, kita bisa melewati setiap masa sulit dengan penuh harapan dan optimisme. (MJA)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah