18 April 2023 Kids Impact RAKA Happy

YESUS MENDATANGI 2 MURID [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Lukas 24 : 26
Bukankah Mesias harus menderita semuanya itu untuk masuk ke dalam kemuliaan-Nya?”

Sesudah Yesus bangkit, Tuhan Yesus menjumpai kedua murid-Nya yang sedang berjalan menjauh dari Yerusalem. Tuhan tidak mau dua murid-Nya pergi meninggalkan murid-murid yang lain. Yesus tidak mau kedua murid-Nya lupa dengan firman Tuhan yang pernah Ia sampaikan kepada mereka.  Walau awalnya kedua murid itu tidak tau, bahwa yang bersama mereka dalam perjalanan adalah Yesus yang telah bangkit. Tapi akhirnya mereka menyadari bahwa itu adalah Yesus. Tuhan Yesus mengobarkan api mereka yang padam. Sehingga mereka bersemangat lagi.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih buat karya salib-Mu. Terima kasih buat pengorbanan-Mu dalam hidup setiap kami. Kami mau membalas kebaikan-Mu Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab Setahun : Yesaya 32

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”56939″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy18april2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]