22 April 2023 Kids Impact RAKA Happy

TUHAN MENJAMAH PIKIRAN KITA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Efesus 4: 23
supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu,

Sahabat Fligo, tahukah kamu ketika Tuhan Yesus mati murid-murid mulai memikirkan hal-hal yang membuat mereka menjadi sedih dan kecewa.  Tapi ketika Tuhan menjamah pikiran mereka dengan mengingatkan bahwa Tuhan Yesus bangkit, semua perasaan negatif itu dihilangkan.

Terkadang Iblis berusaha masuk dalam pikiran kita dan membuat kita berpikir bahwa kita jelek, kita gak berguna, kita punya banyak dosa, kita tidak bahagia, dan hal-hal negatif lainnya. Mulai sekarang jangan takut, dan kita bisa menolak semua tuduhan Iblis dengan mengatakan “Aku ini berharga di mata Allah dan Tuhan sangat menyayangi aku”. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas kemenangan yang telah Engkau jamin dalam hidupku. Aku percaya sepenuhnya atas kuasa-Mu. Dalam nama Yesus, aku berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 36

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”56943″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy22april2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]