23 April 2023 Kids Impact RAKA Happy

YESUS MENGUBAH HIDUPKU [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 2 Petrus 3 : 18
Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya.

Sahabat Fligo, apakah kalian punya krayon di rumah? Bisakah kalian menyebutkan warna apa saja yang ada dalam kotak krayon itu? Wahh hebat sekali kalian bisa menyebutkan semua warnanya. Tapi sebenarnya warna yang ada di dunia ini ada sekitar sepuluh juta loh, jadi yang bisa kita sebutkan itu hanya kelompok kecilnya saja. Pernahkah kalian mencoba mencampurkan dua warna jadi satu, jika krayon biru kita campur dengan kuning  akan menjadi warna hijau.

Nah Sahabat Fligo, seperti warna yang ternyata bisa berubah ketika bertemu dengan warna lain, hidup kita juga bisa berubah loh ketika bertemu dengan Yesus, yang pemarah bisa menjadi orang yang sabar bahkan penakut bisa jadi pemberani. Yesus sanggup mengubah hidup kita. (AB)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, tolong kami supaya bisa berubah menjadi anak-anak yang baik seperti yang Tuhan mau. Dalam nama Yesus kami sudah berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 37

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”56944″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy23april2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]