26 April 2023 Kids Impact RAKA Happy

LAHIR SECARA ROH [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 2 Korintus 5 : 17
Jadi siapa yang ada  di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

Kalau Sahabat Fligo mendengarkan kata lahir baru kira-kira apa yang Sahabat Fligo pikirkan? Hmm, apakah bisa kita lahir kembali? Kan kita sudah lahir ke dunia. Ternyata bukan itu lho maksudnya Sahabat Fligo. Lahir baru adalah lahir secara roh menjadi anak-anak Allah melalui iman kepada Yesus Kristus. Kita lahir baru melalui pengorbanan Tuhan Yesus di atas kayu salib. Kita katakan sama-sama: “terima kasih Tuhan buat pengorbanan-Mu”.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa, kami sungguh berterima kasih Tuhan buat karya salib-Mu dalam kehidupan kami. Terima kasih buat pengorbanan-Mu untuk hidup kami. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 40

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57076″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy26april2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]