27 April 2023 Kids Impact RAKA Happy

PILIHAN KITA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yohanes 3 : 5
Jawab Yesus: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah.

Siapa yang tahu lagu ini “di dalam dunia ada dua jalan, lebar dan sempit mana kau pilih, yang lebar api jiwamu  mati, tapi yang sempit Tuhan berkati.” Sahabat Fligo ada dua pilihan dalam hidup kita, kita mau percaya kepada Tuhan atau tidak. Ketika kita percaya kepada Tuhan, maka kita memutuskan untuk lahir baru dan akhirnya kita diselamatkan. Tetapi, kalau kita memilih untuk tidak percaya kepada Tuhan maka kita tidak bisa masuk dalam kerajaan Allah. Sahabat Fligo mau pilih jadi anak Tuhan yang lahir baru atau menjadi orang yang tidak percaya kepada Tuhan? Yuk jadi anak Tuhan yang hidup lahir baru.

Yuk berdoa kepada papa dan mama!

Tuhan Yesus, kami mengucap syukur buat hari ini. Tuhan, kami mau memilih untuk terus percaya kepada-Mu. Ajari kami untuk tetap setia Tuhan. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 41

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57077″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy27april2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]