28 April 2023 Kids Impact RAKA Happy

PERCAYA PADA YESUS [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yohanes 3 : 15
supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal.

Natan sedang mengikuti ibadah di sekolahnya. Ia mengikuti ibadah tersebut dengan sangat serius. Kak Suryadi sedang menyampaikan firman Tuhan dan ada satu hal yang sangat Natan ingat bahwa kalau kita mau menjadi anak-anak-Nya Tuhan, maka kita harus lahir baru. Wah bagaimana ya caranya? Caranya adalah dengan percaya dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam kehidupan kita ya. Sahabat Fligo, yuk undang Tuhan Yesus masuk dalam hati kita. Jadikan Tuhan Juruselamat dalam hidup kita.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus yang baik, terima kasih untuk karya penebusan-Mu. Tuhan kami mau untuk terus senantiasa percaya kepada-Mu. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 42

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57078″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy28april2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]