30 April 2023 Kids Impact RAKA Happy

CIPTAAN BARU [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 2 Korintus 5: 17
Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

Sahabat Fligo, dalam seminggu ini kita belajar tentang lahir baru. Saat kita lahir baru, kita menjadi ciptaan yang baru. Seperti apa itu ciptaan yang baru? Misalnya, dulu kita sering marah-marah, setelah percaya Yesus kita menjadi lebih sabar. Dulu kita anak yang pemalas, tapi sekarang menjadi anak yang rajin.

Saat kita menjadi “ciptaan yang baru”, maka orang-orang yang tadinya mengenal kita akan terheran-heran dengan keadaan kita yang sekarang. Dan lewat hidup Sahabat Fligo akan muncul banyak kesaksian dan banyak orang diberkati. Sehingga akhirnya mereka dibuat percaya kepada karya Tuhan kita dan mereka diselamatkan.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih pengampunan-Mu atas dosa-dosaku, mulai sekarang aku mau hidup baru dan berjalan bersama-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 44

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57080″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy30april2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]