02 Mei 2023 Kids Impact RAKA Happy

YUK AKUI [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 1 Yohanes 1 : 9
Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

 

Dodo sedang bermain di lapangan sekolah. Tiba-tiba Natali menghampiri Dodo dan mengatakan bahwa bu Ratih memanggil Dodo. Dodo segera berjalan ke ruang tata usaha. Bu Ratih menanyakan alasan mengapa Dodo berselisih dengan Reagen tadi di kelas. Dodo menjelaskan bahwa ia tidak sengaja menjatuhkan kotak pensil kesayangan Reagan dan Dodo sudah meminta maaf kepada Reagan. Bu Ratih akhirnya mengerti dan mendamaikan Dodo dan Reagen. Sahabat Fligo ketika kita melakukan kesalahan jangan takut untuk mengakuinya ya.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus yang baik, terima kasih buat berkat-Mu. Tuhan, kami mau belajar mengakui setiap kesalahan kami. Mampukan kami ya Roh Kudus. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 46

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57217″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy02mei2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]