04 Mei 2023 Kids Impact RAKA Happy

PERMOHONAN DOA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Matius 7 : 7
“Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.

Marsha sedih sekali karena baru saja ia mendapatkan info bahwa neneknya masuk rumah sakit. Marsha ingin sekali menjenguk nenek, tetapi Marsha tinggal lumayan jauh dari rumah nenek sekitar 6 jam apabila menggunakan mobil. Marsha mendatangi ibunya sambil menangis. Ibu menenangkan Marsha dan berkata, “Marsha doain nenek ya supaya Tuhan sembuhin nenek.” Marsha pun mengangguk dan segera masuk ke dalam kamar untuk berdoa. Sahabat Fligo apapun yang kerinduan hati kita, kita bawa dalam doa ya.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa terima kasih, kami bersyukur buat hari ini. Kami mau semakin dekat dengan-Mu. Kami mau membawa setiap permohonan kami di dalam doa. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 48

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57219″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy04mei2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]