13 Mei 2023 Kids Impact RAKA Happy

BERDOA SETIAP HARI [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 1 Tesalonika 5 : 17
Tetaplah berdoa.

Natali sedang berdoa bersama keluarganya di ruang tamu. Kebiasaan itu sudah dilakukan sejak Natali kecil. Setiap malam ia akan melakukan bersama seluruh keluarganya. Sahabat Fligo, tetapi bukan hanya itu yang Natali lakukan. Natali juga berdoa setiap hari secara pribadi. Natali menyadari bahwa ia butuh untuk berdoa setiap hari kepada Tuhan. Sahabat Fligo, doa itu nafas orang percaya lho. Jadi yuk berdoa setiap hari, tetapkan jam doa Sahabat Fligo sehari-hari ya.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa, kami mengucap syukur buat hari yang Engkau jadikan indah dalam hidup kami. Kami mau belajar untuk terus berdoa setiap hari, bantu kami ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :Yesaya 57

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57398″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy13mei2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]