15 Mei 2023 Kids Impact RAKA Happy

ROH KUDUS DICURAHKAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Kisah Para Rasul 1 : 5
Sebab Yohanes membaptis dengan air, tetapi tidak lama lagi kamu akan dibaptis dengan Roh Kudus.”

Sebelum Tuhan Yesus naik ke surga, Ia berjanji pada murid-murid-Nya bahwa akan ada seorang Penolong yang akan turun ke dunia setelah Tuhan Yesus naik ke surga. Oleh karena itu Tuhan meminta murid-murid untuk menunggu dan menantikan Roh Kudus dicurahkan kepada mereka. Sahabat Fligo, Roh Kudus itu bukan hanya dicurahkan bagi murid-murid tetapi bagi setiap orang yang sungguh-sungguh mau dipenuhi. Yuk undang Roh Kudus masuk dalam hati kita!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa, terima kasih untuk setiap berkat dalam hidup kami. Tuhan, kami rindu Roh Kudus-Mu dicurahkan dalam hidup kami. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :  Yesaya 59

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57559″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy15mei2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]