17 Mei 2023 Kids Impact RAKA Happy

MENANTI JANJI BAPA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Kisah Para Rasul 1 : 4
Pada suatu hari ketika Ia makan bersama-sama dengan mereka, Ia melarang mereka meninggalkan Yerusalem, dan menyuruh mereka tinggal di situ menantikan janji Bapa, yang – demikian kata-Nya -“telah kamu dengar dari pada-Ku.

Para Murid berkumpul di tempat di mana Tuhan Yesus perintahkan kepada mereka untuk menantikan janji Bapa, seperti yang Tuhan Yesus katakan. Ketika para murid dan beberapa orang percaya berkumpul di tempat yang Tuhan Yesus katakan, mereka dengan setia dan berdoa menunggu janji Bapa digenapi.

Ketika mereka sedang menunggu, tiba-tiba turunlah dari langit suatu bunyi seperti tiupan angin yang sangat keras memenuhi seluruh rumah di mana mereka duduk. Karena mereka sungguh-sungguh menantikan janji Bapa, yaitu Roh Kudus yang akan dicurahkan maka mereka menerima pencurahan Roh Kudus.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Terima kasih Tuhan untuk Roh Kudus-Mu yang Engkau curahkan dalam hidup kami. Kami mengucap sykur. Dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :  Yesaya 61

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57561″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy17mei2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]