19 Mei 2023 Kids Impact RAKA Happy

BERTEKUN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

BERTEKUN

Bacaan : Ibrani 10:36
Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu.

Apa sih yang harus kita lakukan agar kita dipenuhi dengan Roh Kudus? Langkah pertama adalah dengan bertekun. Apa artinya tekun? Tekun adalah rajin. Lalu rajin dalam hal apa saja? Rajin dalam segala hal ya Sahabat Fligo. Misalkan rajin berdoa, rajin membaca firman Tuhan, rajin beribadah di  Kids Impact, rajin memuji menyembah Tuhan, rajin saat teduh, dan lain-lain. Rajin dalam hal apa lagi Sahabat Fligo? Rajin belajar, rajin membantu orang tua, dan masih banyak hal rajin lainnya yang bisa kita lakukan.

Jadi Sahabat Fligo, cara pertama agar kita bisa dipenuhi oleh Roh Kudus adalah dengan bertekun. (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau ya Tuhan dipenuhi oleh Roh Kudus. Aku mau belajar untuk menjadi anak yang rajin agar Roh Kudus memenuhi hidupku. Terima kasih ya Tuhan. Haleluya Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 63

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57563″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy19mei2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]