21 Mei 2023 Kids Impact RAKA Happy

BERDOA YUK! [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Kisah Para Rasul 2 : 42
Mereka bertekun dalam pengajaran rasul-rasul dan dalam persekutuan. Dan mereka selalu berkumpul untuk memecahkan roti dan berdoa.

Zania sangat suka bermain lego dia sudah mempunyai banyak sekali koleksi lego. Suatu hari sewaktu pergi ke mall, Zania ingin membeli lego baru. Zania berkata kepada mamanya, tapi mama mengingatkannya jika masih ada satu lego yang belum dia rakit. Mama meminta Zania menyelesaikan lego itu dulu setelah selesai dia bisa membeli lagi yang baru. Zania setuju karena ia tahu, mama akan memberikan yang ia mau ketika ia memintanya dengan baik-baik.

Begitu juga dengan Tuhan loh. Jika kita ingin meminta dipenuhi dengan Roh Kudus maka cara yang bisa kita lakukan adalah meminta dengan baik di dalam doa. Maka Tuhan akan memberikan Roh Kudus untuk kita. (AB)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, kami mau dipenuhi dengan Roh Kudus dan tolong kami supaya kami menjadi anak-anak yang suka untuk berdoa. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 65

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57565″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy21mei2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]