23 Mei 2023 Kids Impact RAKA Happy

ROH KUDUS PENOLONGKU [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yohanes 14 : 16
Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,

 Sahabat Fligo, pernahkah kalian bermain Super Mario Bros? Itu adalah sebuah permainan di mana Mario berjalan dan berlari untuk menjadi penolong sang Putri. Penolong artinya seseorang yang memberikan bantuan ketika kita mengalami kesulitan.

Ketika Yesus naik ke surga, Dia tidak sedang meninggalkan para murid-Nya begitu saja loh. Tapi Dia berjanji akan mengirimkan seorang Penolong yang akan menemani dan memampukan mereka untuk memberitakan Injil. Pribadi yang dijanjikan itu adalah Roh Kudus. Para muridpun terus mengalami pertolongan dari Roh Kudus ketika mengalami kesulitan karena mereka mengandalkan Roh Kudus. Kesulitan yang kita alami pasti akan ditolong Roh Kudus juga jika kita mau mengandalkan-Nya. (AB)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Roh Kudus, Engkaulah penolong kami ketika kami mengalami kesulitan. Kami mau terus mengandalkan-Mu. Terima kasih Tuhan. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 66

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57697″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy23mei2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]