24 Mei 2023 Kids Impact RAKA Happy

ROH KUDUS MEMIMPINKU [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Roh Kudus Memimpinku

Bacaan : Yohanes 16 : 13
Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan hal-hal yang akan datang.

Google maps adalah aplikasi yang biasa digunakan papa dan mama kita jika mereka tidak tahu jalan menuju ke sebuah lokasi tertentu. Google maps akan memberikan arahan jalan tercepat bahkan ketika kita salah jalan, maka google maps dapat membantu kita menemukan jalan yang baru untuk kembali ke lokasi yang kita mau. Wow luar biasa ya!

Tapi Sahabat Fligo ternyata ada satu pribadi yang jauh lebih hebat dari google maps lho yaitu Roh Kudus. Ketika kita menerima Roh Kudus berkuasa atas hidup kita maka Roh Kudus akan selalu memimpin kita. Jika kita akan melakukan kesalahan maka Roh Kudus yang akan mengingatkan kita dalam hati kita. Roh Kudus juga menunjukkan hal-hal yang akan terjadi di masa depan. (AB)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Roh Kudus, pimpin kami selalu. Penuhi kami dengan kasih-Mu. Kami mengucap syukur untuk kebaikkan-Mu. Dalam nama Yesus kami berdoa. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 1

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57698″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy24mei2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]