26 Mei 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 26 Mei 2023

Saat kesembuhan NATURAL tidak berhasil, maka kesembuhan ILAHl merupakan PERTOLONGAN yang Tuhan sediakan.

Kisah Rasul-rasul 3:16 Dan karena kepercayaan dalam Nama Yesus, maka Nama itu telah menguatkan orang yang kamu lihat dan kamu kenal ini; dan kepercayaan itu telah memberi kesembuhan kepada orang ini di depan kamu semua.

Laki-laki itu lumpuh sejak lahirnya. Setiap hari ia diusung dan diletakkan di dekat pintu gerbang Bait Allah untuk meminta sedekah. Keadaannya seolah-olah sudah tidak mungkin berubah. Sampai ia bertemu dengan Rasul Petrus yang memperkenalkannya dengan kuasa di dalam nama Tuhan Yesus, dan orang ini disembuhkan!

Rasul Petrus mengatakan bahwa iman kepada nama Yesus telah memberi kekuatan kepada orang lumpuh tersebut untuk disembuhkan sepenuhnya. Ini mengingatkan kita bahwa dalam hidup ini, kita dapat mengandalkan kuasa dan otoritas yang terkandung dalam nama Yesus untuk mengatasi berbagai macam sakit penyakit yang sedang kita alami.

Saat kesembuhan natural tidak berhasil, maka kesembuhan ilahi merupakan pertolongan yang Tuhan sediakan. Iman yang datang melalui Yesus Kristus adalah faktor penting dalam proses kesembuhan. Ini mengingatkan kita akan pentingnya memiliki iman yang kuat dalam hidup kita. Ketika kita mempercayai dan mengandalkan Yesus, iman itu memberi kesembuhan dan harapan yang nyata dalam hidup kita. (MJA)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah