31 Mei 2023 Kids Impact RAKA Happy

PENJUAL MINYAK ITU ADALAH ROH KUDUS [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Matius 25:9
Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ.

Dalam cerita 10 wanita dalam Alkitab, siapakah penjual minyak yang didatangi oleh 5 wanita itu? Ya, betul penjual minyak itu adalah Roh Kudus. Pada saat 5 wanita itu datang membeli minyak, maka pelitanya baru bisa menyala karena minyak yang lebih. Begitu juga dengan hidup kita Sahabat Fligo, kita harus selalu meminta minyak pengurapan kepada Roh Kudus. Tidak hanya sekali saja, tapi terus menerus kita bisa meminta pengurapan, bahkan sampai ekstra pengurapan dari Roh Kudus agar hidup kita dipenuhi oleh Roh Kudus.

Jadi Sahabat Fligo, yuk kita selalu berdoa dengan sungguh-sungguh untuk meminta pengurapan dari Roh Kudus dalam hati dan hidup kita!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, saat ini aku datang kepada-Mu, aku ingin meminta ekstra pengurapan dari Roh Kudus agar hati dan hidupku dipenuhi oleh pengurapan-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 8

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57819″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy31mei2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]